Selasa, 19 Maret 2019

Belajar Ilmu Gudang

Pallet  bekas ini memang termasuk dalam pallet one way series namun secara desain memiliki bentuk yang berbeda, yaitu permukaan lebih halus dan lubang jaring-jaring tidak lebar-lebar seperti pallet on way biasanya.

Ciri lain yang membedakan pallet ini dengan pallet plastik bekas lainnya adalah memiliki rubber anti slip yang panjang, sepanjang lebar pallet. Dengan anti slip ini barang yang Anda letakkan di atasnya pasti tidak mudah tergelincir.




Bodi pallet bekas yang satu ini juga terlihat lebih kokoh, apalagi dengan bentuknya yang reversibel, yaitu bagian atas dan bawah rata tanpa lubang besar. Dengan bentuk reversibel ini pula pallet plastik bekas ini bisa digunakan untuk tatakan bertumpuk.

Pallet bekas berkualitas ini cukup populer di kalangan orang-orang yang bekerja di gudang,  logistik dan ekspedisi, karena pallet plastik bekas ini sering digunakan untuk perlengkapan packaging/pengemasan produk yang akan dikirim ke customer.

Dengan ukuran panjang 120 cm dan lebar 110 cm pallet plastik ini juga bisa digunakan untuk pengiriman barang dalam contai

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !